Home » » Dukung Pembangunan

Dukung Pembangunan

Written By Jurnal Sukabumi on Rabu, 16 Oktober 2013 | 09.52

         Komunitas pergerakan kepemudaan di Palabuhanratu, menyatakan sikap mendukung kebijakan pemerintah dalam pengembangan pembangunan infrastruktur di wilayah Palabuhanratu. Tidak hanya proyek yang dilaksanakan pemerintah, proyek swasta juga akan diamankan untuk kelancaran pelaksanaan pekerjaannya. 
          Ketua Barisan Putra Pribumi (BPP) Palabuhanratu, Heri Troling mengatakan, setiap pembangunan yang diluncurkan baik pemerintah maupun swasta akan dijaga dan didukung oleh elemen kemasyaratan di Palabuhanratu.
          "Itu komitmen kami dan elemen lainnya sebagai organisasi kemasyarakatan yang peduli terhadap pengembangan wilayah. Hal itu juga untuk menjaga integritas dan kondusifitas di wilayah Palabuhanratu," kata Heri, kepada Jurnal Sukabumi, Rabu (16/10) di Palabuhanratu.
          Dia menegaskan, sepanjang proyek pembangunan wilayah dapat menguntungkan masyarakat sebaiknya di apresiasi semua pihak. Jangan sampai ada friksi diantara elemen masyarakat yang bisa menganggu pelaksanaan pekerjaan tersebut.
          "Saya sangat apresiasi setiap pembangunan yang ada di wilayah Palabuhanratu. Dimana setiap pembangunan itu akan berimplikasi pada pendapatan ekonomi masyarakat kita," ungkap Heri.
          Heri mencontohkan salah satu rencana kerja pemerintah dalam rangka pembangunan Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) yang diintegrasikan dengan program Minapolitan. Program ini harus dilaksanakan dan jangan sampai tertunda. Alasannya pembangunan ini akan berimbas pada pertumbuhan ekonomi masyarakat,

          "Dampak pembangunan itu sangat positif. Peluangnya juga cukup besar bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, mari kita dukung setiap pembangunan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Palabuhanratu ini," ajak Heri. Eeng Herman http://jurnalsukabumi.blogspot.com/2013/10/dukung-pembangunan.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 

Copyright © 2013. Jurnal Sukabumi - All Rights Reserved