Home » » PAN Target Dua Kursi DPR RI

PAN Target Dua Kursi DPR RI

Written By Jurnal Sukabumi on Selasa, 15 Oktober 2013 | 09.16


Cibadak | Jurnal Sukabumi
Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi gelar Rapat Koordinasi (Rakor) DPD dan PAC PAN se-Kabupaten Sukabum. dengan agenda menangkan Pileg 2014 dengan targetkan 2 kursi di DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat di Gedung Puskodpit BK3D Kecamatan cibadak Kabupaten Sukabumi, beberapa waktu lalu.
Sekretaris DPW PAN Jawa Barat sekaligus Calon angota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat H Sukmana S,Pd  menyakinkan bahwa PAN siap Memenangkan Pileg 2014 nanti dengan menargetkan 2 kursi di DPR RI dan di DPRD Provinsi Jawa Barat.
Menurut Sukmana, PAN terus melakukan rapat koonsolidasi untuk mempersiapkan berbagai kesiapan dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 nanti. Kesiapan ini untuk memenangkan pertarungan politik di Pileg 2014 nanti.
''Dari kesiapan itu kita masih menstrategikan bagaimana supaya bisa dapat menyakinkan kepada masyarakat bahwa PAN ini mempunyai citra yang baik dan tidak mempunyai masalah secara moral politik, dan masyarakat pun harus tahu karena mereka mempunyai keinginan untuk sebuah harapan baru,'' katanya.
Hal yang sama diungkapkan Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha. Dia merasa optimis Pileg 2014 nanti PAN akan bisa meraih dua kursi di DPR RI, dua kursi di DPRD Provinsi Jabar dari Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi.

Tidak hanya menargetkan di Pileg saja, Iman pun berencana mencalonkan menjadi Bupati Sukabumi nanti, Dirinya telah optimis menang karena PAN mempunyai peluang besar untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Sukabumi. Bambang Setian
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 

Copyright © 2013. Jurnal Sukabumi - All Rights Reserved